Aktivis Pondok Pesantren Kota Bekasi: Aksi 313 Lebih Baik Diganti dengan Istighosah

BEKASI UTARA – Aksi 313 yang dilakukan pada hari ini, Jumat (31/03), meminta agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), diberhentikan dari jabatannya, mendapat respon dari Aktivis Pondok Pesantren Kota Bekasi, Eri Mutawalli.

Kepada infobekasi.co.id, Jumat (31/03), ia mengatakan agar rencana aksi lanjutan ini lebih baik ditiadakan dan digantikan dengan kegiatan istighosah bersama di masjid dan sebagainya.

“Menurut saya aksi itu lebih baik dilakukan dengan berkumpul di masjid-masjid, rumah-rumah, dan lain-lain, dengan melaksanakan istighosah dan doa bersama. Meminta kepada Allah SWT agar diberikan jalan terbaik,” katanya.

Menurut dia, jika agama dijadikan alat kepentingan kelompok atau orang, ia kurang setuju, ditambah lagi mengatasnamakan Islam.

Eri berpandangan, alangkah bijaknya jika aksi tersebut dilakukan dengan kegiatan di masjid, sehingga keberadaan masjid bisa lebih dimakmurkan.

“Saya kurang sepaham jika terdapat aksi demo yang mengatasnamakan Islam tetapi anarkis, lebih baik dilakukan dengan istighosah atau sejenisnya, sehingga masjid bisa lebih dimakmurkan,” tutur dia. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini