Gudang Logistik KPU Bakal Dibangun di Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, Senin (3/4) menandatangani kesepakatan yang tertuang MoU pengadaan lahan serta pembangunan atas gudang logistik KPU Kota Bekasi yang rencananya akan berada di daerah kecamatan Mustikajaya.

Gudang ini nantinya akan berdiri diatas lahan seluas 8000 meter persegi. Meskipun secara prosedural kewenangan intansi vertikal yakni dari KPU Pusat tapi akhirnya terwujud dari Pemerintah Kota Bekasi.

“Keberadaan gudang yang representatif merupakan kebutuhan jangka panjang. Tidak hanya untuk mengejar momen Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi yang serentak diselenggarakan pada tahun 2018, tapi juga untuk agenda pemilihan umum,” ujar Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Sementara itu Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmarasandi mengatakan, kebutuhan akan gudang yang representatif memang merupakan sesuatu yang mendesak untuk direalisasikan segera.

“Mengingat selama ini, KPU Kota Bekasi harus mengontrak gudang kepada pihak lain. Maka alangkah baiknya apabila pembangunan atas gudang ini akan dapat dilakukan segera,” ucapnya. (sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini