Jafra Kampanyekan Cantik Tak Harus Putih, Tapi Sehat

BEKASI SELATAN – Produk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit, Jafra, melakukan kampanye kulit sehat yang dikemas melalui Jafra Beauty Party (JBP) di Grand Galaxy Park Mall (GGP), Minggu (4/6).

Dalam kampanyenya, Jafra melakukan beberapa demo kepada para pengunjung mal untuk dapat mencoba langsung produk herbal yang dimiliki oleh Jafra, seperti diantaranya Cleanser, Scrub, Mud Mask, Serum Royal Jelly, Sun Protector Royal Olive Body Lotion, aneka Fragrance hingga rangkaian Make Up.

“Hari ini kita bukan hanya perkenalkan produk aja tapi jg kampanye kulit sehat dimana cantik itu bukan hanya sekedar putih, tapi sehat. Jadi kami mau mengajak wanita-wanita Indonesia khususnya di bekasi untuk mengenal produk herbal, karena produk herbal. Banyak sekali orang diluaran sana yang berpikir kalau cantik itu putih, bukan sehat. Padahal sehat itu penting banget loh, dan produk herbal kayak kita ini bagus sekali kualitasnya dan menyehatkan,” ujar Platinum Executive Jafra Indonesia, Linda Retno Garminia kepada infobekasi.co.id.

Menurutnya dengan melakukan kampanye semacam ini, customer juga dapat sekaligus merasakan manfaat produknya di kuliy mereka. Terlebih, linda mengungkap, produk Jafra dapat disesuaikan dengan jenis kulit, karena perawatannya tergantung jenis kulit masing-masing.

“Respon pengunjung bagus banget, luar biasa. Dari tadi pagi, yang udah coba produk sampai yang tertarik banget sama produknya itu luar biasa banyak. Karena dengan kegiatan semacam ini kan mereka bisa langsung mencoba produknya. Yang berbicara bukan cuma kita tapi juga produknya,” jelas dia.

Selain melakukan demo produk, Linda juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama tim juga memperkenalkan program bisnis direct selling yang ada di Jafra supaya dapat terus berkembang di Indonesia. Dimana dengan menjadi member, customer akan mendapatkan potongan langsung sebesar 30% dari total pembelanjaan di Jafra.

Linda juga berharap, kedepan wanita indonesia bisa mengubah pola pikir tentang kecantikan. Dimana kecantikan itu bukan hanya putih tapi juga sehat.

“Yang penting tidak bermasalah, sehingga mereka mau untuk beralih ke kosmetik yang ringan, herbal dan bisa dipakai tanpa harus berhenti di momentum tertentu, misalnya hamil. Karena sebenarnya kalau harus berenti saat hamil kan artinya skincarenya bahaya. Kalo saya sih berharap mereka bs peduli akan kecantikan dan kesehatan kulit,” pungkasnya.(sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini