Tahun Ajaran Baru, SMA Negeri 10 Kota Bekasi Perkuat SDM

MEDANSATRIA – Memasuki tahun ajaran baru 2017, SMA Negeri 10 Bekasi memperkuat jajarannya. Melalui rapat kerja di sekolahnya, para tenaga pendidik dan kependidikan diminta meningkatkan kompetensi, keahlian dan wawasan bagi anak didiknya.

Waluyo, selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Bekasi, mengatakan SMA Negeri 10 Bekasi yang sudah menerapkan kurikulum 2013, wajib mengupgrade seluruh kemampuan tenaga pendidik dan kependidikan.

“Ini sebuah modal untuk terus menghadirkan sistem pembelajaran yang kondusif dan berkualitas di sekolah kami,” tuturnya kepada infobekasi.co.id, Jumat (21/7).

Diakui Waluyo, rapat kerja yang sejatinya menyusun dan merencanakan program kerja di lingkungan SMA Negeri 10 Bekasi, menargetkan bahwa pengimplementasian proses pembelajaran melalui kurikulum 2013 harus memiliki dampak dan kemajuan.

Sehingga hasil evaluasi yang dicapainya bisa terarah dan hal tersebut bisa dijadikan sebuah bahan peninjauan perkembangan di sekolah.

“Nantinya hal ini akan menjadi evaluasi bagi kami mengenai proses pembelajaran yang diterapkan di sekolah,” katanya.

Sambung dia, dengan SDM yang berkualitas, Waluyo meyakini bahwa hal ini akan memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan individu siswa di lingkungan sekolah.

“Serta mampu meningkatkan daya saing sekaligus dapat menjadi solusi bagi peningkatan mutu SDM di SMA Negeri 10 Bekasi,” tutupnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini