FBR Siap Lestarikan Hutan Kota Bekasi

BEKASI SELATAN – Milad Forum Betawi Rempug (FBR) ke-16 yang dipusatkan di Hutan Kota Patriot GOR Kota Bekasi, mengikrarkan untuk melestarikan Hutan Kota Patriot GOR Kota Bekasi.

“Peringatan milad FBR ke-16 kali ini, kami tegaskan ingin melestarikan hutan kota yang ada di Kota Bekasi ini,” tutur Ketua Panitia Penyelenggara milad FBR ke-16, Noval Said.

Noval dalam kesempatan itu berpesan agar seluruh anggota FBR bisa menunjukan komitmennya agar bisa merawat dan melestarikan hutan kota tersebut.

“Komitmennya kami kedepankan karena ini salah satu upaya untuk melestarikan tradisi yang ada di Kota Bekasi,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan saat ini kondisi di Kota Bekasi sendiri sudah diisi dengan berbagai macam pembangunan, baik perumahan dan sebagainya.

Sehingga dengan keberadaan Hutan Kota Patriot GOR Kota Bekasi ini, wajib melestarikan peninggalan yang ada sehingga anak cucu kita dan generasi penerus bisa menikmati dan mengetahui warisan tradisi yang ada.

“Sekali lagi kami tekankan bahwa FBR berkomitmen untuk menjaga kebhinekaan melalui pelestarian tradisi, sehingga nantinya bisa dinikmati oleh generasi penerus bangsa,” tandasnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini