Wah, Sapi Kurban Jumbo Dengan Harga Rp 54 Juta Sudah Terjual

JATIASIH – Meski Idul Adha atau Lebaran Kurban masih beberapa minggu lagi, namun penjual hewan kurban sudah mulai bermunculan. Di Jalan Baru Jatiasih, pedagang hewan kurban CV. Alam Jaya menjual Sapi jenis Limosin seberat 1 Ton, yang di jual cukup murah dengan harga Rp 54 juta.

Menurut Haji Mathair sapi yang di bawanya dari Jawa Tengah ini, merupakan sapi terberat yang di jual di Kota Bekasi dan itupun sapinya sudah ada di pesan tinggal di kirim saja.

“Dari ratusan sapi yang kita jual bermacam-macam jenis ada sapi limosin, sapi bali, sapi Madura dan lainnya. Sedangkan, sapi yang jualnya jenis limosin ini, beratnya mencapai 1 ton dan di jual dengan harga Rp 57 juta dan sudah dipesan tinggal di kirim saja,” ungkap Mathair.

Mathair juga menambahkan, sapi seberat 1 ton tersebut di rawat dengan cara pengobatan, makan rumput yang bagus dan terutama lokasi lingkungan yang cukup dengan udara yang sejuk agar sapi tidak mudah stress dan akhirnya mengamuk.

“Iya sapi ini kita rawat dengan perawatan yang maksimal, seperti makanan rumput, lokasi kandang sapi yang sejuk dan obat-obatan agar sapi lebih sehat dan tidak mudah stres sehingga sapi mudah marah dan mengamuk,” ungkap Mathair.

Sementara itu, dirinya yang sudah 14 tahun berdagang sapi kurban mengaku bahwa, sapinya kebanyakan di pesan oleh kalangan artis yang berdomisi di Bekasi ataupun di wilayah Jakarta Timur.

“Artis comedian seperti Aziz Gagap sering beli sama saya mas, terus adalagi artis lainnya,” tambahnya.

Dari ratusan sapi yang dirinya jual, yang paling diminati adalah jenis sapi limosin, karena daging dan kwalitasnya lebih terjamin dan tidak mudah terkena penyakit apapun,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini