Sadis, Bapak Dibunuh Anaknya Pakai Linggis di Sukakarya

Infobekasi.co.id – Juminta, kakek berusia 65 tahun meregang nyawa di tangan anaknya sendiri, Suherman (35). Korban tewas dipukul menggunakan linggis ketika tidur pulas di rumahnya Kampung Kobak Sumur 01 RW 04 Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (31/8) dini hari.

Kapolsek Sukatani, AKP Taifur mengatakan diduga Suherman mengidap gangguan kejiwaan. Sehingga tak sadar ketika melakukan perbuatan kejinya tersebut hanya gara-gara risih dengan suara dengkuran orangtuanya ketika tidur di depan televisi.

“Alasan dia kesal, kalau tidur mendengkur, memang dia labil, tapi kita belum bisa menetukan kejiwaan karena itu ranah medis,” ujar Taifur ketika dikonfirmasi pada Minggu (1/9).

Indikator tersangka mengidap gangguan kejiwaan karena Puskesmas setempat telah merekomendasikan Suherman supaya dibawa ke rumah sakit jiwa. Tapi, keluarga selalu menutupinya, diduga karena malu soalnya aib.

“Suka ngamuk dengan keluarga dan lingkungan. Tapi kalau lagi sadar normal seperti orang biasa,” ujar Taifur.

Ia menambahkan, tersangka mulai mengalami gangguan kejiwaan setelah usaha lapak barang bekasnya bangkrut, belum lagi masalah rumah tangganya bubar, karena diceraikan oleh istrinya. “Intinya banyak pikiran,” kata dia. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini