Kakek Alfa Romeo Cabuli Anak SD di Bekasi Barat

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota mengungkap kasus kekerasan seksual terhadap anak usia 11 tahun. Ironinya, pelaku adalah seorang pria berusia 61 tahun, AR alias Alfa Romeo.

Kejadian menimpa anak kelas enam SD ini terjadi di Bintarajaya, Bekasi Barat. Kakek Alfa Romeo sempat ditangkap warga setempat kemudian diserahkan ke polisi.

“Kejadiannya Maret lalu, tapi baru ketahuan beberapa hari yang lalu,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana, Selasa (17/9).

Eka menuturkan, kasus terungkap setelah orang tuanya curiga dengan perilaku korban yang ganjil. Setelah didesak, rupanya bocah yang masih duduk di bangku kelas enam sekolah dasar tersebut pernah mengalami kekerasan seksual.

Korban ketakutan karena terus mendapat ancaman.

“Orang tuanya lalu melapor, sembari dilakukan penyelidikan, tersangka ditangkap lebih dulu oleh warga, kemudian kami bawa ke Polres,” kata Eka.

Kepada polisi tersangka mengaku baru sekali. Kekerasan seksual dilakukan di rumahnya ketika sepi. Lokasinya di parkiran mobil. Alasannya, tersangka menaruh suka terhadap korban karena sering bermain di rumahnya.

“Awalnya banyak anak-anak, tapi yang lain disuruh pulang,” kata Eka.

Tersangka dijerat UU Perlindungan Anak. Ancamannya maksimal 15 tahun penjara. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini