Seorang Pria Berkemeja Kotak-kotak Ditemukan Tewas di Depan Pasar Bintara

Infobekasi.co.id – Seorang pria berusia 71 tahun ditemukan tewas di pinggir jalan depan Pasar Pagi Bintara, Jalan I Gusti Ngurah Rai RT 01 RW 15, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Diduga, pria yang bernama Miram tersebut tewas karena sakit.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh Eko Ribowo sekitar jam 05. 00 WIB.

“Ketika ditemukan sudah dalam keadaaan neninggal dunia dengan posisi terlentang di pinggir jalan menggunakan baju kemeja pendek motif kotak-kotak celana hitam pendek,” kata Erna dalam keterangannya.

Ketika ditemukan, kata dia, tak ada identitas yang menempel di tubuhnya. Polisi hanya menemukan sebuah korek api, kopi sachet, dan obat oles antinyamuk di dalam saku kemeja.

“Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda luka atau bekas kekerasan,” kata Erna.

Setelah periksa menggunakan sidik jari lewat data KTP Elektronik, kata dia, korban teridentifikasi bernama Miram, warga Eramas 2000 Blok B 8/16 RT 05 RW 15, Cakung, Jakarta Timur. “Jenazah dibawa ke RSUD Bekasi,” katanya. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini