Summarecon Bekasi Bicycle Festival Kembali Hadir, Simak Jadwalnya

Infobekasi.co.id – PT Summarecon Agung Tbk menggelar Summarecon Bekasi Bicycle Festival 2020 dalam rangka perayaan ulang tahun berdirinya Summarecon Bekasi yang ke-10. Jumlah peserta yang akan turut memeriahkan event tersebut mencapai ribuan orang.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan, event tersebut pernah diadakan pada 2014 kemudian yang kedua di tahun 2015. Event itu, kata dia, sukses memperkenalkan kawasan Summarecon Bekasi menjadi destinasi para pesepeda baik dari komunitas maupun warga masyarakat untuk menikmati hobinya di kawasan Summarecon Bekasi.

“Ada beberapa kategori yang digelar,” katanya dalam keterangan tertulis pada Selasa (11/2).

XC Eliminator Race dan Balance Bike Competition digelar pada 15 Maret 2020, sedangkan Fun Bike dengan target peserta mencapai 5.000 orang dengan lokasi mengitari kawasan Summarecon Bekasi digelar pada 22 Maret 2020.

“XC Eliminator Race merupakan balap sepeda yang mengutamakan kecepatan dan skill di sirkuit yang tidak rata atau off road. Sedangkan untuk Balance Bike Competition akan melibatkan peserta berusia 2 sampai 5 tahun,” ujarnya.

Kompetisi XC Eliminator Race dan Balance Bike Competition ini akan dilaksanakan di area X-track Summarecon Mall Bekasi.
Tidak hanya menjawab rindu para bikers yang ingin mengikuti event bersepeda di Summarecon Bekasi, para runners pun dapat kembali bernostalgia dengan event perlombaan lari Summarecon Bekasi Run yang pernah diselenggarakan pada 2014 lalu.

“Masuk dalam rangkaian ulang tahun Summarecon Bekasi yang ke sepuluh, Summarecon Bekasi Run 2020 akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2020 mendatang. Lomba lari ini nantinya melibatkan sekitar 3.000 peserta yang dibagi ke dalam kategori lomba lari 10K, lomba lari 5K dan lomba lari kostum 5K,” katanya. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini