Penjelasan Kapolda Perihal Penangkapan John Kei Cs

Infobekasi.co.id – John Refra Kei ditangkap polisi gabungan di kediamannya di Perumahan Tytyan Indah, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi pada kemarin malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana dalam konferensi pers siang ini menyebut ada 30 orang yang ditangkap termasuk John Kei, 22 diantaranya dibekuk di kediaman John Kei di Bekasi.

Penangkapan ini bermula dari kasus penyerangan di Jakarta Barat dan Cipondoh. Satu orang yang diserang dilaporkan tewas akibat luka bacok yaitu ER. Sedangkan penyerangan di kediaman Nus Kei di Cipondoh, pelaku merusak sejumkah fasilitas di dalam rumah.

“Motif ini sebenarnya bisa dikatakan ini mereka masih keluarga John Kei dengan Nus Kei atau dilandasi dengan masalah pribadi antara John Kei dengan Nus Kei,” katanya.

Duduk perkaranya adalah kelompok John Kei tidak puas atas bagi hasil penjualan tanah. Ketidakpuasan ini menimbulkan saling ancam melalui telepon selular. Rupanya kelompok John Kei mengambil start lebih dulu, menyerang ke kediaman Nus Kei.

Polisi menjerat para pelaku dengan berbagai pasal pidana. Mulai pembunuhan berencana, penganiayaan, pengrusakan sampai dengan undang-undang darurat. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini