Seorang Pria Luka Robek di Leher Ditemukan Tergeletak di Rawalumbu

Infobekasi.co.id – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergelekan dengan luka robek di bagian leher. Pria berusian sekitar 45 tahun itu ditemukan di samping bengkel sepeda motor Jalan Kapuk Raya RT 04 RW 18, Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh penjaga bengkel bernama Kamang pada Minggu (5/7) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

“Saksi menerangkan sekitar pukul 02.10 WIB saat jaga bengkel, mendengar orang di pintu gerbang ketuk-ketuk pintu dan saat diperhatikan mengalami luka bacok di leher,” kata Erna dalam keterangan tertulisnya pada Minggu (5/7).

Kondisi di lokasi sepi. Saksi lalu melaporkan penemuannya ke Polsek Bekasi Timur. Tak lama kemudian polisi datang, korban segera di bawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan medis.

“Petugas di lapangan mencari saksi-saksi lainnya dan melihat CCTV sekitar TKP namun belum dilakukan pengecekan,” kata dia.

Hingga berita dibuat, belum diketahui identitas korban. Adapun ciri-cirinya berusia sekitar 45 tahun dan memakai celana loreng. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini