Pasien Corona di RSD Stadion Patriot Berkurang

Infobekasi.co.id – Dinas Kesehatan Kota Bekasi menyebutkan bahwa saat ini total pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Stadion Patriot Candrabhaga kini sudah mengalami penurunan untuk jumlah pasiennya.

Kepala Bidang Pelayanan dan Kesehatan, Dinas Kesehatan Kota Bekasi, dr. Rina Oktavia mengatakan, saat ini jumlah pasien yang tersisa di RSD Stadion Patriot Candrabhaga ada sebanyak 25 orang pasien saja.

“Untuk jumlah pasien Covid-19 ini yang tersisa hanya tinggal 25 orang saja ya yang saat ini masih menjalani isolasi,” ucap Rina melalui pesan singkat, Jumat (09/10).

Dia menjelaskan, adapun rincian ke 25 orang pasien ini yang masih dirawat diantaranya, 15 orang Laki-laki dan 10 orang perempuan.

Lebih lanjut, kata dia bagi pasien sendiri yang telah melaksanakan isolasi di RSD Stadion Patriot Candrabhaga sudah terdapat sebanyak 44 orang pasien diantaranya sudah dinyatakan sembuh, sedangkan 6 pasien lainnya dirujuk ke rumah sakit rujukan.

“Adapun dari segi jumlah keseluruhan pasien Covid-19, secara kumulatif yang selama ini sudah dirawat di RSD Stadion Patriot Candrabhaga, ada sebanyak 75 pasien yang sudah di rawat selama ini,” ujar dia.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini