Razia Warem, Polisi Sita Kondom Hingga Miras

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi menggelar razia skala besar di wilayah Cikarang Selatan pada Sabtu malam (17/10). Sasarannya adalah warung remang-remang di Jalan Irigasi Kalimalang, Desa Cibatu.

Kasat Sabhara Polres Metro Bekasi AKBP J. Sihombing mengatakan, polisi tidak menemukan pekerja seks komersial (PSK) dari lokasi yang dirazia. Padahal, laporannya warung reman-remang di sana diduga kerap dijadikan lokasi prostitusi.

Diduga kegiatan razia oleh puluhan personil kepolisian sudah bocor lebih dulu sebelum petugas tiba di lokasi. Sehingga para PSK segera meninggalkan lokasi yang dirazia tersebut.

“Kami menyita 450 botol miras berbagai jenis, satu unit proyektor, satu unit mic dan puluhan kondom,” katanya, Minggu (18/10).

Temuan itu mengindikasikan bahwa praktik protistusi ada di sana. Karena itu, pihaknya akan terus melakukan razia untuk meminimalisasi penyakit masyarakat.

“Operasi Cipta Kondisi ini kita laksanakan dengan sasaran peredaran minuman keras (miras), prostitusi, perjudian dan juga penggunaan obat-obatan terlarang. Tujuannya untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Bekasi, khususnya di Kecamatan Cikarang Selatan,” ucapnya. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini