Kemesraan di Warung Bebek Berujung Pembunuhan

Infobekasi.co.id – Abdul Muit, pria berusia 35 tahun ini meregang nyawa setelah dihabisi oleh Ali Muhayat. Gara-garanya, Ali murka setelah memergoki Muit berjalan dengan istrinya.

Pembunuhan itu terjadi di Kampung Bogor, Desa Pusakarakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/11) dini hari. Muit tewas dibacok menggunakan celurit di bagian kepalanya.

Kapolsek Tarumajaya, AKP Yudho Anto Hutri, mengatakan pelaku merasa cemburu terhadap korban karena menjadi pria selingkuhan istrinya.

“Istri pelaku bernama Nurhidayati (38) selingkuh dengan korban,” ujar Yudho Anto Hutri, dilansir dari beritasatu.com.

Kasus ini bermula, saat pelaku memergoki istrinya diboncengi pria lain. Pelaku membuntuti istri dan pria selingkuhannya hingga ke warung nasi bebek. Setibanya di warung nasi, korban bersama istri pelaku memesan makanan.

“Pelaku melihat istri dan korban tampak mesra sehingga membuat pelaku cemburu,” imbuh Yudho.

Kemudian, pelaku pulang ke rumah mengambil senjata tajam jenis celurit. Pelaku mendatangi lagi warung makan tersebut dan menunggu hingga keduanya selesai makan.

Di tengah perjalanan atau tepat di depan Masjid Mujahidin RT 01/RW 04 Desa Pusakarakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pelaku mencegat korbannya.

Seketika terjadi keributan dan pelaku yang membawa sebilah celurit langsung menyerang korban ke bagian kepala. Korban tersungkur hingga bersimbah darah. Usai kejadian tersebut, pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Tarumajaya. (fiz/bs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini