Pasien Covid-19 di RSD Stadion Tinggal 18 Orang

Infobekasi.co.id – Dinas Kesehatan Kota Bekasi mengonfirmasi jumlah pasien Covid 19 yang dirawat di RSD Stadion Patriot secara kumulatif sudah mencapai 176, sebagian besar dinyatakan sembuh. Sekarang hanya 18 pasien yang menjalani isolasi mandiri di sana.

“Untuk jumlah pasien yang sudah dirawat disini totalnya sudah ada sebanyak 176 pasien yang sudah menjalani isolasi di sini,” ucap Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi, Rina Oktavia saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, pada Senin (09/11).

Ia mengatakan, pasien yang dirawat berkurang lima orang dibandingkan data 31 Oktober lalu. Dia menjelaskan, 18 pasien yang dirawat di RSD saat ini rinciannya antara lain sembilan orang laki-laki dan dan sembilan orang perempuan.

“Adapun bagi jumlah pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh dan pulang dari RSD Stadion Patriot Chandrabaga ada sebanyak 145 Pasien,” paparnya. Sementara yang dirujuk ke RS Rujukan sebanyak 15 orang.

Adapun untuk rincian jumlah kasus kumulatif Covid-19 di Kota Bekasi seperti dilansir dari corona.bekasikota.go.id sendiri per tanggal (09/11) untuk jumlah angka Covid-19 di Kota Bekasi sudah mencapai angka 7,401 kasus. Dengan sebanyak 6.886 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh dan 372 orang lainnya tengah menjalani perawatan serta 143 orang terkonfirmasi meninggal.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini