Menurut Polisi, Ini Motif Kasus Mutilasi di Bekasi

Infobekasi.co.id – Polisi telah menangkap A, seorang remaja berusia 17 tahun yang merupakan pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap Dony Saputra. Potongan jenazahnya dibuang di beberapa titik di Bekasi Barat dan Bekasi Selatan.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan tersangka ditangkap ketika sedang bermain PlayStation di Kranji, Bekasi Barat dini hari tadi.

“Pelaku kesal dengan korban karena dipaksa sodomi berkali-kali oleh korban,” kata Erna dalam keterangannya, Rabu (9/12).

Sebelum ditangkap, polisi lebih dulu mendatangi kediaman tersangka di Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Tapi, tersangka tak ada di tempat.

“Tersangka sudah dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan,” kata Erna.

Pada Senin lalu, pengguna Jalan Kalimalang digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia berupa badan dan tangan kanan. Sementara kepala, kedua kaki dan lengan kiri tidak ada. Tak lama kemudian lengan kiri ditemukan tak jauh dari lokasi pertama.

Hasil penyelidikan mengungkap identitas mayat itu adalah Dony Saputra, warga Cilacap, Jawa Tengah. Dia tinggal di Bekasi dan bekerja di sebuah minimarket. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini