Motif Pertikaian 2 Ormas di Kalimalang: Bermula Pegawai Kafe Sering Diganggu

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota menangkap dua orang pelaku pengeroyokan dalam peristiwa pertikaian dua kelompok ormas di parkiran kafe Kalimalang, Jakasampurna, Bekasi Barat pada Kamis (21/01) pukul 04.00. Satu dari dua korban pengeroyokan dilaporkan tewas.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan kejadian tersebut bermula ketika kedua pelaku TR (38) dan A (26) datang ke kafe untuk pesta ulang tahun kelompoknya. Salah satu pegawai kafe melaporkan kalau sering diganggu oleh kelompok korban.

“Lalu setelah mendapatkan laporan tersebut dari pegawai cafe, dua orang kelompok pelaku bergegas mendatangi sebuah pos milik kelompok korban,” kata dia di Aula Mapolrestro Bekasi Kota, Senin (25/01).

Di sana, kedua pelaku melihat ada tujuh orang. Karena itu, pelaku menjemput kawan-kawannya yang ada di kafe. Aloysius menambahkan ketika pelaku dan kawannya yang sudah berjumlah tiga orang, mereka kembali mendatangi pos menggunakan sepeda motor.

“Sesampainya pelaku mereka pegang dan langsung memukuli kedua orang (korban) itu, sedangkan lima orang lainnya kabur,” jelasnya.

Kedua korban mengalami luka-luka. Satu diantaranya dilaporkan tewas setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Kota Bekasi. Polisi yang mendapatkan laporan melakukan penyelidikan dan menangkap dua tersangka.

Atas kejadian tersebut pelaku dikenakan pasal 170 KUHP ayat (3) dengan ancaman hukuman penjara paling lama 12 tahun. Barang bukti yang berhasil diamankan oleh polisi satu buah rekaman CCTV dan 1 helai baju korban berlumuran darah.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini