Orang Gangguan Jiwa Sempat Dituduh Hendak Mencuri Mobil di Cikarang

Infobekasi.co.id – Heboh di media sosial seorang pria diinterogasi karena diduga hendak mencuri mobil di Kp. Cikedokan RT 03/011 Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Peristiwa ini terjadi pada Kamis sore lalu.

Dalam video yang beredar, seorang laki-laki tampak diinterogasi oleh satu orang, dan dikerumuni warga. Di balik video, seorang menuduhnya adalah maling mobil. Video ini kemudian viral di media sosial.

Paur Humas Polres Metro Bekasi, Iptu Subchan mengatakan pria berinisial D (40) itu diduga mengalami gangguan jiwa. Pasalnya, ketika diinterogasi, pria tersebut tidak dapat menjawab pertanyaan petugas.

“Pemilik mobil telah membuat surat pernyataan tidak menuntut dan tidak membuat laporan polisi mengingat tidak ada barang barangnya yang hilang dan menganggap D mengalami gangguan jiwa,” kata dia, Jum’at (12/02).

Iptu Subchan menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, peristiwa ini bermula ketika pemilik mobil, yakni Hendri tengah memarkirkan kendaraannya dan membeli ayam bakar di sekitar lokasi kejadian.

Kemudian Ani, istri dari Hendri yang menunggu di dalam mobil tekejut saat D tiba-tiba masuk ke dalam. Hal ini membuat suaminya segera kembali ke mobil. D pun diamankan oleh warga.

Ia menambahkan, sebelum masuk ke mobil, D sempat mengamuk dengan mengacak-acak meja di RM Padang sambil tertawa dan berloncat-loncatan. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini