Pemprov Jabar Didesak Segera Perbaiki Jalan Bergelombang di Jalan Narogong

Infobekasi.co.id – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, sepanjang Jalan Raya Narogong menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Sepanjang jalur ini ditetapkan polisi sebagai jalur black spot yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Pada Minggu malam lalu, sebuah pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di depan Polsek Bekasi Timur. Di lokasi itu, jalannya bergelombang. Netizen menyerukan supaya segera ada perbaikan oleh pemerintah.

“Saya sangat prihatin adanya kejadian ini, tentu bukan pemkot abai dalam menindaklanjuti jalan rusak. Perlu diketahui bahwa Jalan Narogong, salah satu jalan raya yang menjadi kewenangan pemprov Jabar,” kata Tri Adhianto menjawab.

Tri mengatakan, pemerintah daerah Kota Bekasi terus mendorong supaya Pemerintah Provinsi sesegera mungkin memperbaiki jalan rusak di Jalan Raya Narogong.

“Dan jalan lainnya yang menjadi kewenangan Pemprov Jabar,” kata Tri Adhianto.

Belum lama ini, di depan Kampus Trisakti, mobil sedan naik ke pembatas jalan. Sebelumnya juga ada sebuah truk naik ke pembatas jalan di depan Yonif 202 Tajimalela. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini