Percasi Kota Bekasi Targetkan Juara Umum di PORDA Jawa Barat

Infobekasi.co.id – Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Bekasi, Haeri Parani mengatakan, pihaknya menargetkan juara umum dalam PORDA Jawa Barat 2022 mendatang.

“Saya yakin bahwa Insyaallah untuk Kota Bekasi pada Porda Jawa Barat Tahun 2022 yang akan datang, Kota Bekasi dapat menjadi Juara Umum pada Cabor Catur,” ujar Haeri kepada infobekasi.co.id di Gedung KONI Kota Bekasi, Jumat (01/10).

Ia menyatakan adapun untuk target medali pada Porda Jawa Barat, Percasi Kota Bekasi menargetkan sebanyak Tiga Medali Emas. Namun, dirinya juga turut optimis agar kepada para atlet binaanya dapat melebihi target yang ditentukan dan bisa menjadi Juara Umum.

“Saya bukan hanya target tiga medali emas aja, melainkan lebih dari itu, supaya dari medali yang kita raih dapat menentukan kita agar keluar menjadi Juara Umum,” jelasnya.

Haeri melanjutkan, sedangkan bagi persiapan yang saat ini sudah dilakukan, pihaknya juga sudah membuat Tim bagi para atlet yang nantinya akan berlaga pada Porda Jawa Barat, dengan dirinya turut terjun langsung melakukan pemantauan dan pembinaan.

“PORDA Insyaallah, saya sudah bentuk untuk Tim nya dan saya sendiri yang terjun langsung dalam pemantauan atlet untuk persiapan PORDA, Karna ini kan gengsinya daerah, gengsinya Kota Bekasi juga. Insyallah saya sudah mempersiapkan untuk para atlet-atletnya,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan, menargetkan untuk Kota Bekasi agar berada di posisi tiga besar dalam perhelatan pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat tahun 2022 mendatang.

“Kami untuk target podium di PORDA 2022, berupaya agar Kota Bekasi bisa masuk dalam posisi ke 3 besar lah nantinya di ajang kejuaraan itu,” ucap dia beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan, adapun penargetan podium tersebut yang dirinya targetkan di Porda Tahun 2022 antara lain, karna pada perhelatan Porda Jawa Barat tahun 2018 silam, Kota Bekasi hanya menduduki posisi podium ke lima besar saja dalam perhelatan kejuaraan olahraga antar daerah di Jawa Barat itu.

“Ya untuk PORDA lalu kita berada di podium urutan 5 besar, sehingga untuk tahun yang akan datang ini kita berupaya agar paling tidak menambah untuk perolehan medali dari ajang sebelumnya,” paparnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini