Nyebur ke Kali Bekasi karena Ada Polisi Razia Tawuran

Infobekasi.co.id – Seorang pemuda SDB (21) dilaporkan hilang tenggelam di Kali Bekasi, Patal, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Minggu (31/10) dini hari pukul 03.30 WIB. Korban hilang dikabarkan ketika melihat tawuran di lokasi kejadian.

Paman korban, Ahmad Suryadi mengatakan, keponakannya pergi dari rumah menjelang tengah malam bersama dengan empat temannya. Dikabarkan, korban hendak melihat aksi tawuran di sekitaran jembatan Patal.

“Malam malam menurut pengakuan saksi, pada nonton aksi tawuran berlima berikut dengan korban,” kata Ahmad saat ditemui infobekasi.co.id di lokasi kejadian, Senin (01/11).

Tak lama berada di lokasi, ada aparat Polres Metro Bekasi Kota melakukan razia. Mereka melarikan diri dengan menceburkan diri ke Kali Bekasi. Kondisi kali pada malam itu sedang naik karena kiriman dari Bogor.

“Ada penggerebekan dari polisi, panik dan mereka berempat itu nyebur ke Kali Bekasi,” kata dia.

Empat temannya selamat bisa naik. Satu diantaranya sempat dibawa polisi untuk diperiksa. Tapi, sudah dipulangkan karena tidak terbukti melakukan tawuran. Keluarga sempat mencari keberadaan korban di berbagai wilayah. Tapi tak kunjung ditemukan. Keluarga yakin korban hilang terbawa arus kali.

“Kita tanyakan ke teman temannya yang juga merupakan saksi yang terakhir pada nyebur ke Kali Bekasi, tapi memang dari ketiga temannya juga tidak mengetahui keberadaan SDB,” tuturnya.

Ketua Satuan Tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Karsono mengatakan, atas adanya kejadian ini, pihaknya akan melakukan penulusuran ke Kali Bekasi.

“Dengan dalam pencarian ini bagi anggota yang dikerahkan meliputi unsur Relawan dan anggota, serta kita akan turunkan dua perahu karet untuk melakukan pencarian,” pungkasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini