Summarecon Bekasi Serah Terima Cluster Morizen Lebih Awal

Infobekasi.co.id – PT Summarecon Agung, Tbk mulai menyerahkan unit di Cluster Morizen Summarecon Bekasi Tahap 1 pada 16 Oktober 2021 silam. Ini lebih awal dari yang dijadwalkan pada bulan November 2021 atau bulan ini.

“Salah satu kunci Summarecon Bekasi dalam mendapatkan kepercayaan masyarakat adalah dengan terus berusaha memenuhi komitmen kami,” kata Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk, Albert Luhur dalam keterangannya, Selasa (16/11/2021).

Di tengah kondisi pandemi, kata dia, tentunya memberikan dampak banyak hal. Tapi, Summarecon Bekasi secara cepat namun tepat, melakukan adaptasi dan inovasi, misalnya seperti pemberlakukan karantina mandiri yang ditujukan untuk memastikan kesehatan para pekerja selama progres bangun.

“Sehingga pembangunan dapat terus berjalan dengan lancar, baik, serta tepat pada waktunya,” kata Albert.

Kokohnya bangunan Cluster Morizen dan semua fasilitas yang dihadirkannya, memang bukan sekedar janji, namun benar-benar terealisasi. Karenanya, Cluster Morizen disebut-sebut sebagai Nice Property, yaitu properti bernilai bagus dan menguntungkan dari segala sudut pandang seperti lokasi, pertumbuhan harga properti, dan sebagainya.

Cluster Morizen juga berhasil mengantongi 2 penghargaan bergengsi diantaranya, sebagai Cluster Terpilih karya Summarecon di TOP 10 Developers Awards 2021 yang diberikan oleh BCI Asia pada pertengahan tahun ini, serta Best Premium Housing Development pada ajang Golden Property Awards 2021 yang berlangsung 22 Oktober 2021.

Dalam proses serah terima, cluster hasil Kerjasama PT Summarecon Agung, Tbk. dengan Sumitomo Forestry Co., Ltd. yang berbentuk kemitraan Joint Venture Company ini, kepuasan dirasakan oleh para konsumennya, salah satunya yaitu seperti yang dituturkan oleh Dela Variska selaku pembeli Morizen tipe Hinoki.

“Cluster Morizen tipe Hinoki ini berada di lokasi yang strategis dengan fasilitas lengkap seperti Club House dan Danau. Design rumahnya juga unik dan dilengkapi dengan Smart Lock System ditambah dengan lingkungan yang asri dan sejuk karena banyaknya pepohonan, jadi nyaman sekali untuk tinggal,” katanya.

Baiknya kualitas bangunan dari produk Summarecon Bekasi, termasuk pada Cluster Morizen, tak luput dari perencanaan yang matang dan eksekusi yang diawasi secara seksama. Sejak diluncurkan pertama kali pada 10 Agustus 2019, dalam semua proses pembangunannya, pemilihan semua material dilakukan oleh team Pengendalian Mutu (Quality Control), atau QC untuk memastikan setiap item pekerjaan di proyek mampu diproduksi dengan kualitas maksimal.

Hunian Paling Bergengsi di Kawasan Terbaik

Cluster Morizen yang merupakan ekspansi pembangunan landed house pertama Sumitomo di Asia Tenggara, tentunya menjadi bentuk penghargaan tersendiri sekaligus menegaskan eksistensi Summarecon sebagai developer yang berkomitmen menghasilkan produk properti berstandar dunia.

Cluster Morizen Summarecon Bekasi

Perpaduan sempurna antara arsitektur berkelas dengan sentuhan tradisi bangsa Jepang dan timeless design. Cluster Morizen didesain oleh Takahiro Fuwa, sosok yang memimpin dan mengembangkan berbagai hunian unik kebanggaan Sumitomo Forestry.

Takahiro yang telah mengantongi banyak penghargaan dunia di bidang arsitektur. Dengan sentuhan tangan Takahiro, Morizen pun menjelma sebagai hunian premium 3 lantai di tepi danau yang menawarkan keunggulan yakni luxurious, peace dan harmony.

Konsep balance living dan green environment disajikan melalui ruangan-ruangan yang saling terkoneksi satu dengan yang lainnya, hingga memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik. Selain unggul dalam arsitektur berkelas dunia. (adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini