4 Begal Bacok Karyawati di Kabupaten Bekasi Ditangkap

Infobekasi.co.id – Empat pelaku begal berinisial ML (18), ME (22), IF (21) dan M (22) diringkus polisi. Keempat begal ini ditangkap setelah melakukan aksi pembegalan di Kampung Ceper, Desa Sukasari, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi.

Korban dari aksi empat begal tersebut seorang wanita berinsial EE (36). Dia mengalami luka bacok di bagian punggung dan sepeda motor serta handphone dibawa kabur pelaku.

Pembegalan ini terjadi pada Rabu (1/12) lalu. Sebelum melakukan aksinya, keempat pelaku ini diketahui meminum-minuman keras.

Setelah dalam keadaan mabuk, empat pelaku menuju wilayah Bogor untuk melakukan aksi begal. Namun karena tidak mendapat mangsa, mereka kembali ke wilayah Kabupaten Bekasi.

Saat di perjalanan, pelaku berpapasan dengan korban. Saat itu, korban yang hendak menuju ke rumahnya setelah bekerja melintas seorang diri menggunakan sepeda motor sekira pukul 03.30 WIB.

Keempat pelaku pun membuntuti korban. Tiba-tiba pelaku menyalip sepeda motor korban dan membacoknya menggunakan celurit ke bagian punggung korban.

Merasa terancam, korban terus tancap gas. Namun pelaku menabraknya hingga korban jatuh tersungkur dan tergeletak bersimbah darah.

Pelaku dengan leluasa membawa kabur sepeda motor dan handphone korban. Selanjutnya korban ditolong warga dilarikan ke rumah sakit untk mendapat perawatan medis.

“Korban ditolong warga untuk mendapatkan perawatan medis. Lalu ia melaporkan kejadian tersebut kepada kami. Dilanjutkan dengan penangkapan terhadap empat pelaku,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan, Jumat (24/12).

Dari kejadian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp15 juta dan luka bacok di bagian punggung.

Keempat pelaku begal ini kini ditahan di Polres Metro Bekasi, Kabupaten Bekasi. Mereka dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman penjara minimal lima tahun.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini