Atlet Kabupaten Bekasi Peraih Medali Emas Porprov 2022 Dijanjikan Bonus Rp100 Juta

Infobekasi.co.id – Pemerintah Kabupaten Bekasi menjanjikan bonus Rp100 juta untuk atlet peraih medali emas di Porprov Jawa Barat 2022. Bonus tersebut sebagai motivasi agar atlet terus meraih medali untuk Kabupaten Bekasi.

“Untuk medali emas bonusnya Rp100 juta. Itu dari pemda belum dari saya. Kalau dari saya bonusnya masih klasifikasi seperti atlet perempuan berusia di bawah 30 tahun pasti bonusnya lebih banyak nanti,” kata Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, saat rapat tahunan KONI Kabupaten Bekasi, di Garut, Rabu (22/12) kemarin.

Marjuki mengakui tidak mudah dan tida untuk meraih prestasi. Karena hal itu membutuhkan pemikiran, pemasukan dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Rapat kerja 22-23 Desember 2021 inilah tempat kita mencari solusi dan strategi bagaimana ke depan kita mampu mempertahankan predikat juara umum,” ucapnya.

Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Luthfi Hasan mengatakan, prestasi olahraga wajib diperjuangkan. Karena prestasi merupakan harga diri.

“Ending-nya bagaimana meraih medali sebanyak-banyaknya. Bagi kami, tidak ada kata dan tujuan lain, berjuang bersama hanya untuk memberikan prestasi terbaik. Karena prestasi adalah harga diri,” katanya.

Reza juga mengapresiasi komitmen Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam mendukung kemajuan prestasi olahraga. Termasuk mewujudkan tradisi juara di setiap turnamen atau pertandingan.

“Kita kawal prestasi bersama Pak Bupati di 2024. Kalau Bupati sudah ada di sini, kita jawab kepercayaan itu dengan menjadi juara umum Porprov 2022,” ungkapnya.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini