Alun-alun Kota Bekasi Ditutup Malam Ini

Infobekasi.co.id – Pemerintah Kota Bekasi memutuskan menutup Alun-alun di Jalan Pramuka menjelang malam pergantian tahun 2021. Penutupan ini untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat dalam merayakan tahun baru 2022.

Penutupan berlangsung selama enam jam mulai pukul 20.00 sampai dengan pukul 02.00 dini hari. Penutupan berdasarkan Berdasarkan Surat Edaran Bersama Wali Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota, Dandim /0507 Bekasi.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, dalam perayaan tahun baru 2022 sedapat mungkin tinggal di rumah berkumpul bersama keluarga, menghindari kerumunan dan perjalanan, serta melakukan kegiatan di lingkungan masing-masing yang tidak berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Sambil melakukan antisipasi menyiapkan diri dan lingkungan dalam menghadapi potensi bencana Hidrometeorologi, seperti banjir dan longsor sesuai dengan prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG),” katanya.

Pihaknya melarang adanya pawai dan arak-arakan tahun baru serta pelarangan acara Old and New Year baik terbuka maupun tertutup yang berpotensi menimbulkan kerumunan. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini