Mayat Mengambang di Kabupaten Bekasi, Kepala Tinggal Tengkorak

Infobekasi.co.id – Mayat mengambang ditemukan di saluran irigasi di Kampung Tambun RT04 RW01 Desa Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Kondisi mayat sudah membusuk dan hancur saat pertama kali ditemukan.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan warga setempat yang sedang melintas pada Kamis (20/1) sekitar pukul 17.30 WIB. Penemuan ini membuat geger warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Aris Timang mengatakan, kondisi mayat saat ditemukan sudah hancur dan membusuk.

“Diperkirakan sudah lebih dari seminggu meninggalnya. Bagian kaki dan tangan sudah hancur. Bagian kepala tinggal tengkorak dan gigi saja,” katanya, Jumat (21/1).

Saat ditemukan, lanjut Aris, tidak ada satupun identitas yang didapat pada mayat tersebut. Ciri-ciri mayat ini diperkirakan berusia 45 tahun dan memiliki janggut.

“Waktu ditemukan, mayat masih mengenakan baju dan celana kain berwarna hitam. Tidak ada identitasnya,” ungkap Aris.

Untuk kepentingan penyidikan, mayat yang ditemukan mengambang di saluran irigasi di Kabupaten Bekasi ini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.(kendra)

Baca juga :

Polisi Bekasi Bekuk Sindikat Pencuri Spesialis Rumah Kosong

Gadis 14 Tahun di Kabupaten Bekasi Disetubuhi Ayah Tirinya, Tertangkap di Jakarta

Perumahan di Kabupaten Bekasi Ini Banjir hingga 80 Sentimeter

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini