Covid 19 Melonjak, Disdik Kota Bekasi Evaluasi PTM

Infobekasi.co.id – Sekretris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Krisman Irwandi mengumumkan pihaknya akan melakukan rapat koordinasi bersama pihak Kepala Sekolah yang ada diwilayahnya berserta Dinas Kesehatan Kota Bekasi untuk membahas evaluasi proses pembelajaran tatap muka (PTM).

Hal ini dilakukan mengingat karena penyebaran Kasus Covid-19 di Kota Bekasi terus meningkat. Dimana kasus aktif sekarang ada 1.997 kasus (data tanggal 27 Januari 2022).

“Hari ini Jumat 28 Januari 2022, kita akan adain Zoom Meeting bersama Kepala Sekolah – Kepala Sekolah baik dari Paud,SD dan SMP secara keseluruhan termasuk Dinas Kesehatan dan unsur terkait untuk mengevaluasi peningkatan penyebaran Kasus Covid-19 di Kota Bekasi,” ujar Krisman saat dihubungi infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya, Jumat (28/01) Pagi.

Ia menyampaikan, evaluasi itu dilakukan diantaranya sebagai bentuk antisipasi dan tindak lanjut dalam menyikapi perkembangan Kasus Covid-19 yang ada diwilayahnya. Agar, kepada siswa sekolah nantinya tak terpapar Covid-19 sembari pelaksanaan PTM sudah dilakukan.

“Makanya dari adanya kasus yang naik ini, kita dengan segera melakukan rapat evaluasi guna membahas ini, Kita mau evaluasi dan mudah-mudahan dari hasil evaluasinya yang akan dilakukan bisa segera kita sampaikan. Karna kita juga khawatir kepada siswa-siswi sekolah kita. Sebab tidak mungkin untuk proses PTM ditutup, Walau kasus aktif Covid-19 sedang naik naiknya,” tutupnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini