Bos Warteg Pemerkosa Pegawainya di Kabupaten Bekasi Jalani Operasi

Infobekasi.co.id – Bos warteg yang memperkosa pegawainya di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Dia mengalami luka serius di bagian perut.

Bos warteg berinisial EW ini luka di bagian perut setelah mencoba bunuh diri dengan cara menusukkan senjata tajam ke perutnya. Aksi itu dia lakukan ketika akan ditangkap oleh warga.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan, pelaku berinisial EW itu menjalani operasi karena mengalami sejumlah luka di bagian perut.

“Sudah dilakukan tindakan operasi karena ususnya kena luka sobek, dan hatinya juga kena, saat ini sedang dilakukan perawatan untuk penyembuhan,” katanya, Jumat (11/2).

Baca juga : Minimarket di Kabupaten Bekasi Dibobol Maling, Incar Mesin ATM

Sedangkan SYN (17), korban nafsu bejat EW saat ini mendapat pendampingan dari keluarganya. Dia juga akan didampingi ahli kesehatan jiwa untuk memulihkan trauma dari peristiwa yang dialaminya.

“Ya sementara pendamping dari kakak korban. Nanti akan ada pendampingan juga dengan ahli,” katanya.

Sebelumnya, seorang bos warteg berinisial EW di Perumahan Cikarang Baru, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, diduga memperkosa wanita berinisial SYN yang merupakan anak buahnya sendiri pada Minggu (6/2) lalu.

Aksi bejat EW diketahui oleh kerabat korban yang kemudian memanggil warga di sekitar lokasi kejadian. Saat akan ditangkap, pelaku berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara menusukkan senjata tajam jenis kujang ke perutnya.

EW dikenakan Pasal 81 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini