PCB Persipasi dan Persikasi Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Infobekasi.co.id – Dua tim asal Bekasi, PCB Persipasi dan Persikasi memastikan tiket ke babak 32 besar Liga 3 Nasional setelah di pertandingan terakhir menang. PCB Persipasi menjadi juara grup J sedangkan Persikasi runner up grup A.

Laga Terakhir, PCB Persipasi Menang Telak 5-1

Menjalani laga penentu di Grup J kala bertemu Sleman United pada putaran Liga 3 Nasional PCB Persipasi diantaranya berhasil mengamankan satu tiket untuk melangkah ke babak 32 besar.

Bermain di Stadion Semen Gresik, Jawa Timur Pada Minggu (13/02) Siang. Tim yang berjuluk Laskar Patriot ini melalui menit menit awal babak pertama sudah menekan tim lawan dengan gempuran jual beli serangan yang digencarkan.

Alhasil, pada menit 18 M.Reza membuat PCB Persipasi unggul dengan skor 1 – 0. Serta skor ini pun menutup hingga peluit babak pertama berakhir.

Memasuki jeda turun minum babak kedua,
Tim Asli dari Kota Bekasi harus berbagi angka oleh Tim lawan yang dimana Sleman United berhasil mengembalikan keadaan hingga skor menjadi 1 – 1.

Kemudian dikarenakan PCB Persipasi kecurian gol dari Sleman United, Anak asuh dari Coach Maman Suryaman pun tak mau kalah yang dimana kerap memberikan ancaman serius kepada tim lawan melalui serangan yang dilakukan. Selanjutnya di menit 78 Antonius Tommi berhasil mencetak gol hingga
membawa PCB Persipasi kembali unggul menjadi 2 – 0.

Serta memasuki menit menit akhir, dua gol tambahan kembali di catatkan oleh Pemain PCB Persipasi yakni Zidane di menit 90 dan M. Junior di menit 92 turut menutup kemenangan manis bagi Tim yang baru disahkan sejak 9 November 2021 lalu. Hingga atas kemenangan ini turut membuat PCB Persipasi menjadi Juara Grup di Grup F Liga 3 Nasional ini dengan catatan point sebanyak 5 points dan hanya sedikit lebih unggul secara selisih gol dari peringkat kedua yakni PS Siak yang memiliki point sama dengan PCB Persipasi untuk menjalani di laga selanjutnya di babak 32 Besar.

Pelatih PCB Persipasi Maman Suryaman, mengungkapkan melalui laga terakhir ini. Dirinya turut mengapreasi atas permainan yang sudah dijalankan oleh para anak-anak dan sudah tampil maksimal di laga ini.

“Alhamdulillah kita tmenang, saya juga tidak mengharapkan menang banyak. Tetapi anak-anak tampil bersemangat, dan anak anak kita juga menjalankan instruksi. Sehingga kerja keras anak anak membuahkan hasil dengan skor 5-1,” ucap dia kepada wartawan melalui sambungan selularnya hari ini.

Serta, ia juga menyampaikan adapun untuk hasil pada ini diantaranya juga tidak semata-mata kerja keras anak asuhnya saja, melainkan unsur-unsur lainnya juga turut berpengaruh hingga PCB Persipasi bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Dan secara teknis pasti pemain akan berpengaruh terhadap motivasi jajaran Askot, Plt Wali Kota Bekasi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, yang dimana mereka juga memberikan suport dan dukungan secara teknis anak anak bermain lebih bagus lagi dari pada kemarin,” tutupnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini