PCB Persipasi Hanya Butuh Seri untuk Lolos ke 16 Besar

Infobekasi.co.id – Menjalani laga kedua di babak 32 besar di Grup U Liga 3 Seri Nasional PCB Persipasi Bekasi harus tunduk dengan skor akhir 2 – 1 dari Persidago Kabupaten Gorontalo. Sementara di laga terakhir, skuat Maman Suryaman minimal butuh hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar.

Bermain di Stadion Gelora Joko Samudro, Pada Sabtu (19/02) Siang. Tim Asal Kota Bekasi harus tunduk terlebih dahulu pada babak pertama yakni melalui skor 1 – 0.

Kemudian memasuki babak kedua hingga pengunjung laga berakhir dibunyikan skor 2 – 1 menutup pertandingan dan membuat PCB mengalami kekalahan perdana di Grup U ini.

Kemudian atas kekalahan ini, membuat PCB Persipasi pada saat ini berada di posisi kedua di Grup U Liga 3 Seri Nasional dan mengoleksi point sebesar 3 angka, lalu hanya berselisih 3 angka saja dari pemimpin klasemen yakni Persidago Kabupaten Gorontalo.

Serta untuk laga penentu, Tim yang berjuluk Laskar Patriot ini akan bertemu Gresik United pada Selasa (22/02) esok di Stadion Gelora Joko Samudro. PCB Persipasi hanya butuh hasil seri, karena PCB Persipasi dan Gresik memiliki nilai sama, hanya beda selisih gol.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini