Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Gadis Belia di Kabupaten Bekasi

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi menangkap seorang pria berinisial SBR (47) yang diduga sebagai pelaku pencabulan terhadap gadis belia di Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi. SBR ditangkap di kediamannya di Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

“Tersangka berinisial SBR atas persetubuhan dengan anak di bawah umur yang sudah terjadi sekitarJanuari sampai Desember 2021,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan, Selasa (19/4).

Aksi cabul yang dilakukan SBR ini menyebabkan korban berinisial S (14) hamil. Saat ini, usia kandungannya sudah menginjak sekitar enam bulan.

Gidion mengatakan, pelaku SBR selalu mengiming-imingi S dengan memberikan uang Rp20 ribu sebelum melakukan pencabulan terhadap S. Tersangka ini juga kerap mengancam korban agar tidak menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada orang lain, termasuk keluarganya.

Baca juga : Bejat! Pria Paruh Baya di Kabupaten Bekasi Cabuli ABG hingga Hamil

“Pelaku mengajak korban dengan memberikan uang sebesar Rp20 ribu kemudian memaksa korban untuk melayani yang bersangkutan. Diiming-imingi, ancaman ada setelah melakukan. Ancamannya jangan melaporkan kepada siapapun,” tutur Gidion.

Berdasarkan pengakuan korban, pencabulan dilakukan berkali-kali sekitar setahun lamanya. Namun tersangka menyangkal. Dia mengaku hanya menyetubuhi S sebanyak dua kali.

“Kalau pengakuan tersangka, dia melakukan hanya dua kali, tapi pengakuan korban ada beberapa kali dan estimasinya kan mulai Januari hingga Desember. Faktanya kemudian korban sekarang hamil enam bulan,” ungkap Gidion.

SBR kini mendekam di sel tahanan Polres Metro Bekasi. Dia dijerat Pasal 81 Undang-Undang 35 Tahun 2014 tentang Persetubuhan terhadap Anak di bawah umur dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini