Pemkot Bekasi Buka Gerai Vaksinasi di CFD

Infobekasi.co.id – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, pihaknya akan membuka gerai vaksinasi di lokasi hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day setiap hari Minggu. Ini dilakukan untuk meningkatkan capaian vaksinasi di wilayahnya.

“Saya sudah perintahkan Dinas Kesehatan untuk menyiapkan gerai-gerai vaksin. Dengan nantinya bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi booster atau vaksin dosis ketiga bisa segera dimanfaatkan,” ujar dia kepada wartawan di area Gedung Pemkot Bekasi, Selasa (24/05).

Tri mengatakan, perencanaan Car Free Day sendiri di Kota Bekasi, kata dia sejauh ini juga masih dalam tahap persiapan terlebih dahulu. Direncanakan CFD mulai dibuka akhir pekan ini.

“Yang dimana bagi jadwalnya sendiri akan diberlakukan pada Minggu pekan ini dan pelaksanaannya akan digulirkan di Jalan Ahmad Yani,” ucapnya

Ia menjelaskan, pelaksanaan gerai vaksinasi booster tersebut akan dilakukan, diantaranya bukan tanpa sebab. Karena, apabila menilik melalui persentase capaian vaksinasi Booster baru 33,47 persen atau sebesar 674.705.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini