Bocah di Kabupaten Bekasi Tutup Usia Setelah Tenggelam di Danau Resapan

Infobekasi.co.id – Danau resapan di Perumahan Karang Anyar, Desa Karang Anyar, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi makan korban. Bocah berinisial AIF (5) meninggal dunia setelah tercebur dan tenggelam di danau tersebut.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Namun di perjalanan, dia mengembuskan napas terakhir.

AIF tercebur dan tenggelam di danau resapan perumahan tersebut pada Kamis (18/8) sore kemarin. Sebelum tercebur, bocah malang tersebut sedang bermain di sekitar danau. Sedangkan orangtuanya juga berada di sekitar lokasi kejadian.

“Pada hari Kamis kemarin, kami mendapat laporan dari masyarakat adanya anak tengelam di danau resapan air,” ucap Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim, Jumat (19/8).

Baca juga : Elon Temukan Jasad Balita Mengambang di Kalimalang

Warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha mencari korban. Ketika berhasil ditemukan, korban langsung dievakuasi dan diberikan pertolongan napas buatan sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Namun saat di perjalanan menuju rumah sakit, korban meninggal dunia.

“Korban ditemukan, langsung diangkat ke atas permukaan, hingga sempat diberikan pertolongan napas bantuan, kemudian segera dilarikan ke rumah sakit,” kata Mustakim.

Kasus bocah tenggelam di danau resapan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Beberapa saksi sudah dimintai keterangan, termasuk melakukan olah TKP.

“Kami akan memangil pihak developer perumahan selaku penangg ungjawab dan dimintai keterangan terkait kejadian tengelamnya balita di danau resapan air perumahan tersebut,” ucap Mustakim.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini