Emak-emak Tendang Begal di Kabupaten Bekasi

Lima orang begal menyatroni sebuah warung di Kampung Pamahan RT 003 RW 002, Desa Sumberurip Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi pada Rabu petang, 18 Januari 2023. Korban menendang pelaku hingga jatuh dan gagal membawa kabur sepeda motor incarannya.

Korbannya adalah Lilis Rahmayani, 44 tahun. Lilis masih syok karena mendapat ancaman dengan sebilah celurit besar oleh salah satu pelaku.

Kapolsek Pebayuran, AKP Ani mengatakan, peristiwa bermula ketika korban hendak menutup warungnya karena sudah petang. Tiba-tiba datang lima orang tidak dikenal dengan menggunakan dua unit sepeda motor.

“Pelaku berhenti di depan warung korban,” kata Ani dalam keterangannya, Kamis, 19 Januari 2023.

Salah satu dari lima orang tersebut turun dari sepeda motor menghampiri korban di depan warungnya. Pelaku kemudian mengeluarkan sebilah celurit sambil mengayun-ayunkan ke arah korban.

Karena itu, korban menjadi ketakutan. Sementara pelaku langsung menaiki sepeda motor korban yang kuncinya masih menempel. Saat sepeda motor hendak dibawa kabur, korban bereaksi.

Korban melempar pelaku dengan satu kardus berisi makanan ringan, kemudian korban juga menendang motornya hingga pelaku jatuh. Senjata tajam pun tertinggal di lokasi kejadian.

Peristiwa ini mengundang perhatian warga, pelaku lantas tancap gas melarikan diri. Polisi sudah ke lokasi kejadian untuk menyelidiki kasus ini.

“Kasusnya dalam penyelidikan,” kata Kapolsek.

Reporter: fiz
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini