Kronologi Kecelakaan Beruntun Rombongan Anak Sekolah di Tol Cikampek

Infobekasi – Kecelakaan beruntun melibatkan bus membawa rombongan anak sekolah terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek kilometer 19 mengarah ke Cikampek, Rabu pagi, 15 Februari 2023.

Data polisi menyebutkan 10 orang mengalami luka ringan. Rinciannya lima siswa dan dua guru, sedangkan tiga lainnya adalah penumpang bus paling belakang di luar rombongan.

Plt Senior Manager Representative Office 1 PT Jasa Marga Transjawa Tol, Nouval M. Rizky mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun sebanyak lima.

Adapun identitas kendaraan paling depan tidak diketahui karena terus melanjutkan perjalanan. Sedangkan kendaraan 2-4 merupakan rombongan anak sekolah dan guru, dan bus ke lima menguntit di belakang.

Ia menuturkan, lima kendaraan melaju dari Jakarta menuku ke Cikampek. Sampai di lokasi kejadian, kendaraan kedua kurang antisipasi jarak sehingga menabrak kendaraan di depannya yang sedang mengurangi kecepatan.

“Lanjut datang kendaraan tiga, empat dan lima kurang jaga jarak terjadi tabrakan beruntun di lajur empat,” demikian Nouval.

Editor: Adi T

#infobekasi
#masukinfobekasi
#adadiinfobekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini