Ratusan Pemuda Bangunkan Sahur Dihalau Polisi di Bekasi

Infobekasi.co.id – Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menghalau sekelompok remaja yang melaksanakan kegiatan membangunkan sahur di Jalan Letnan Arsyad (Depan Terminal DAMRI) Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Selasa (28/03/2023) sekitar jam 03.00 WIB.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafii mengatakan, tindakan yang diambil petugas untuk mencegah terjadinya kericuhan antar pemuda. Soalnya, ratusan pemuda yang diperkirakan berjumlah 250-300 orang bergerak menuju ke Jalan Ahmad Yani.

“Sudah bergerak dari Kampung Kayuringin, kalau misalkan ke Ahmad Yani tembus center point. Nah di center point kan rawan itu, kalau misalkan bertemu dengan remaja Kampung 200, itu bisa terjadi crash karena mereka lagi live IG semua,” katanya kepada wartawan.

Kepada polisi, sejumlah remaja itu mengaku ingin berkontribusi membangunkan sahur dalam rangka Ramadan. Selain membunyikan perlengkapan membangunkan sahur, mereka juga menyalaran flare.

“Berpotensi gangguan, kalau misalkan ketemu kelompok lain,” kata dia.

Karena itu, pihaknya meminta kepada ratusan pelajar balik kanan dan keliling di sekitar lingkungan lalu membubarkan diri untuk beribadah sahur di rumah masing-masing.

Kontributor: Denny Arya
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini