Cara Menghemat Pemakaian Listrik di Bekasi 2023

Infobekasi.co.id – Sejumlah cara untuk menghemat pemakaian listrik di rumah demi menghindari pembengkan tagihan atau borosnya pembelian token. Langkah-langkah itu antara lain menyalakan lampu seperlunya.

Selain itu, Anda bisa mematikan perangkat listrik yang tidak terpakai, kemudian menyalakan AC seperlunya, hindari pemakaian dispenser pola panas, memasak menggunakan kompor lebih efektif.

     Baca Juga: PLN Bekasi Bukukan Pendapatan Rp 4,6 T Selama 2022

Selain itu, Anda bisa menghindari atau membatasai pemakaian perangkat elektronik dengan daya tinggi dan menghemat air. Penggunaan air berlebihan berdampak pada pemakaian jetpam yang memerlukan daya tinggi.

Informasi Pemadaman Listrik Sementara di Bekasi, Sabtu, 27 Mei 2023

Pemadaman listrik sementara terjadi lagi di Bekasi, Jawa Barat hari ini, Sabtu, 27 Mei 2023. Lokasi terdampak berada di Unit Layanan Medansatria. Pemadaman berlangsung selama tiga jam mulai pukul 13.00 WIB.

Pemadaman sementara oleh PLN UP3 Bekasi ini karena di sekitar lokasi pemadaman berlangsung pemeliharaan jaringan dan gardu untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik ke pelanggan.

Baca Juga: PLN Bekasi dan Pemkab Bekasi Teken MoU Perpanjangan PPJ

Pemadaman selama tiga jam. Berlangsung mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Listrik akan normal kembali jika pelaksanaan pemeliharaan selesai lebih cepat dari penjadwalan.

Adapun lokasi terdampak pemadaman listrik sementara di Bekasi antara lain di Kampung Gang Pintu Air, Gang Barokah, Gang Dahlia, dan Gang Mawar dan sekitarnya.

Penulis: Adi Trobas
Editor: Adi Trobas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini