Ini Rentetan Kasus Brutal di Babakan Bekasi

Infobekasi – Tim gabungan kepolisian akhirnya menangkap belasan pelajar usai peristiwa di Jalan Mustikasari, Babakan, Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu pada Senin malam, lalu.
Dalam peristiwa itu, polisi menyebut tawuran. Belasan pelajar itu terdiri dari dua kelompok baik yang meninggal dunia maupun lawannya.
Adapun pelajar yang tewas yaitu Rifaldi Putra (17) mengalami luka bacok, sedangkan rekannya berinisial MA berhasil selamat meski sempat terluka dibagian tangan.
“Korban sendiri ikut serta dalam tawuran. Jadi yang kita amankan di sini adalah selain teman-teman korban sebagai pelaku, lawannya juga melakukan juga sama-sama pelaku,” ucap Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi kepada wartawan, Rabu (26/7/2023) pagi.
Belasan pelajar diaman secara berurutan sejak peristiwa itu terjadi bahkan hingga Selasa (25/7/2023) pagi.
“Untuk sementara masih diidentifikasi karena memang lumayan banyak, sebenarnya tidak hanya 17. tapi ini lah yang memenuhi unsur dari pada peristiwa pidana semalam itu,” jelasnya.
Peristiwa tawuran terekam CCTV. Kelompok yang meninggal datang dari Narogong. Karena mereka sebelumnya nongkrong di warkop.
Sampai di lokasi kejadian bertemu kelompok lawan yang langsung menyerang dengan sajam. Pelajar yang tewas terjatuh menjadi bulan-bulanan. Sempat mengambil celurit tapi ambruk hingga terlindas pikap.
Reporter: Fahmi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini