Ini Kronologi Begal di Fly Over Kranji, Gagal Curi Hp hingga Diamuk Massa

Infobekasi.co.id – Pemuda berusia 21 tahun ditangkap lantaran melakukan pembegalan di Fly Over Kranji, Jalan Sultan Agung RT.05 RW 03, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi. Jumat (1/12/2023).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa ini terjadi sekira pukul 22.00 WIB.

“Tersangka berinisial D, 21 tahun, telah diamankan,” ujar Kompol Erna dalam keterangannya, Sabtu (2/12/2023).

Kronologi kejadian ini berawal, saat korban berinisial MAF (19) sedang duduk diatas sepeda motor dalam kondisi mogok.

Ketika itu, korban sedang menunggu orang tuanya untuk membantunya mendorong sepeda motor karena mogok. Korban yang sedang menunggu orangtuanya, tiba-tiba didatangi pelaku.

“Pelaku langsung menodongkan pisau kearah leher korban, dan meminta handphone korban yang saat itu sedang di tangannya,” katanya.

Korban berusaha mempertahankan handphonenya membuat pelaku marah, menyayat leher korban. Panik, pelaku langsung melarikan diri.

Saat bersamaan, orang tua korban datang dan melihat anaknya mengalami luka dan berdarah. Orang tua korban langsung mengejar pelaku, hingga akhirnya berhasil ditangkap dibantu warga lainnya.

“Orang tua korban mengejar pelaku sampai akhirnya berhasil ditangkap dengan dibantu oleh warga sekitar,”  tutur Erna.

Saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan dibawa ke Polsek Medan Satria, Kota Bekasi.  Korban yang terluka kini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit. Luka sayatan dibagian leher sebelah kanan..

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini