Alfamart Kalibaru Bekasi Disatroni Perampok

Infobekasi.co.id – Minimarket di Jalan Kalibaru Timur, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, menjadi sasaran perampokan pada Selasa pagi sekitar jam 03.00 WIB. Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mengkonfirmasi kejadian tersebut.

Pelaku diketahui berhasil menggasak uang yang tersimpan di dalam brankas minimarket, dengan jumlah diperkirakan mencapai Rp 60 juta. Selain itu, sejumlah barang di rak juga turut menjadi incaran perampok. Hingga saat ini, total kerugian sedang diinventarisasi oleh manajemen toko.

“Kami telah menerima laporan kejadian ini dan saat ini kasusnya sedang dalam proses penyelidikan,” ungkap Kompol Erna Ruswing.

Perampokan ini menambah daftar kejadian serupa yang terjadi di Kota Bekasi, memicu keprihatinan dan kekhawatiran di kalangan masyarakat. Pihak kepolisian berjanji untuk mempercepat penyelidikan guna mengungkap identitas dan mengamankan para pelaku agar dapat membawa mereka ke jalur hukum.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait identitas pelaku maupun perkembangan penyelidikan dari pihak kepolisian. Warga sekitar diminta untuk tetap waspada dan berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat guna menjaga keamanan bersama di wilayah Kota Bekasi.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini