Suami Aniaya Istri Menyerahkan Diri Datang Ke Polsek Cibarusah

Infobekasi.co.id – Setelah menganiaya istrinya berinisial R (35) suami di Cibarusah, Kabupaten Bekasi yaitu YH (36) akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Cibarusah. Dirinya menerangkan, pelaku tak lain suami korban datang ke Polsek Cibarusah pada Rabu (13/12) sekira pukul 01.30 WIB.

“Setelah kita lakukan pencarian mungkin pelaku dengan lagi di cari polisi jadi dia (pelaku) menyerahkan diri,” tutur Iptu Iskandar, Kamis (14/12/2023).

Adapun pihaknya saat ini belum dapat memberikan keterangan detail terkait kasus KDRT. Meski demikian, saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Lebih jelasnya nanti ya, soalnya pelaku sedang dilakukan penyelidikan di Polsek,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, penganiayaan ini terjadi di dalam rumah korban yang merupakan suami istri di Kampung Cisarua Rt 02 RW 06 Desa Sirna Jati Kecamatan Cibarusah, Bekasi. Selasa (12/12/2023) pagi.

Ketika pagi itu, salah satu tetangga korban mendengar teriakkan korban. Curiga dan penasaran dengan teriakan itu, tetangga korban mendatangi rumah korban. Setelah melihat dari jendela, terlihat sudah ada bercak darah.

Dirinya pun akhirnya mendobrak pintu rumah korban, dan mendapati suami korban menenteng golok. Tak berselang lama salah satu tetangga lainnya datang dan memisahkan korban dengan pelaku.

“Saksi Nuraini melihat pelaku suami korban YH sedang memegang Golok yang sedang disabetkan ke arah kaki korban,” tutur Kanit Reskrim saat itu.

Reporter: Fahmi

Editor: drs

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini