Santriwati Kecelakaan di Jalan Siliwangi Bekasi Usai Belanja Keperluan Pesantren

Infobekasi.co.id –  Santriwati berusia 16 tahun meninggal kecelakaan lalu lintas di Jalan Siliwangi, Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Sabtu pagi (30/12/2023) sekitar jam 06.30 WIB.
“Infonya (korban) sehabis belanja peralatan untuk di pondok pesantren,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi saat dikonfirmasi, Minggu (31/12/2023).
Korban yang baru pulang dari pesantren itu membonceng ibunya menggunakan sepeda motor. Korban melaju dari arah Rawapanjang menuju ke Bantargebang.
Sampai di depan Alfamart seberang Kemang Pratama 3, korban tak bisa menghindar begitu ada truk tangki air masuk ke jalurnya dari arah berlawanan. Ibunya terpental, sementara korban terseret.
Truk berhenti tiang reklame Alfamart hingga warung milil warga. Proses evakuasi berlangsung dramatis karena korban terjepit. Polisi mengonfirmasi korban meninggal di lokasi kejadian, sementara ibunya mengalami luka-luka.
Suwandi menuturkan, truk melaju dari arah Bantargebang menuju ke Rawapanjang, masuk jalur berlawanan karena menghindari kendaraan di depannya yang sedang berputar.
“Truk air itu membuang ke kanan untuk menghindari trailer, lalu nabrak sepeda motor yang datang dari berlawanan arah,” kata Suwandi.
Reporter: Fahmi
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini