Maling Duit Kotak Amal Mesjid Raudhatul Muhajirin Modus Jualan Kerupuk

infobekasi.co.id – Seorang pria diborgol, lantaran ketahuan bobol kotak amal Masjid Raudhatul Muhajirin, Jalan Lele 2, Perumnas 2, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Selasa (30/1/24).

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Informasi yang didapat, pelaku melakukan aksinya sebanyak 3 kali di mesjid yang sama.

Kabarnya, pelaku kadang suka tidur di masjid tersebut. Petugas marbot mesjid curiga, saat membuka kotak amal, keadaan gembok makin lama makin rusak.

Ternyata, setelah di cek rekaman CCTV mesjid, pria yang kerap tidur di mesjid itu adalah pelakunya. Dia terekam sedang membobol kotak amal dengan menggunakan obeng.

Barang bukti diamankan warga berupa sebuah obeng untuk merusak kotak amal, dan kantong berukuran besar berisi kerupuk diduga milik pelaku.

Nertizen memberikan komentar beragam dengan kejadian tersebut. Ada yang kasihan, geram dengan pelaku, ada juga yang memberikan saran ke pihak mesjid agar lebih waspada dan berhati-hati.

“Mungkin beliau sangat membutuhkan,” tulis akun Arie.pba.

“Modus jualan kerupuk ternyata. Astaqfirullah,” ucap Yan.Faisal.13.

“Itumah yang sering jualan keliling di Cijngga Ciksel, y sehari-hari jualan kerupuk Dia. Dah lama,” kata rifaiahmad9468.

Editor: Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini