9 Remaja Mustikajaya Hendak Perang Sarung Digiring ke Kantor Polisi

Infobekasi.co.id – Sebanyak sembilan orang remaja diamankan polisi. Mereka diduga hendak tawuran sarung di wilayah Mustikajaya, Bantargebang, Kota Bekasi. Para orang tua remaja dipanggil untuk diimbau agar mengawasi anaknya.

Melalui video yang beredar di sosial media, remaja tanggung itu digiring pollisi dengan berjalan kaki, merek dibawa ke kantor Polsek Bantargebang.

Kanit Reskrim Polsek Bantargebang, AKP Sukarna pun membenarkan peristiwa tersebut. Sembilan remaja tersebut tawuran menggunakan kain sarung.

“Telah diamankan di Polsek (Bantargebang), diduga mau tawuran menggunakan sarung. Ada sembilan orang remaja,” tetang AKP Sukarna, pada Senin (18/3/2024).

Polisi menyita sarung yang digunakan untuk berperang dari masing-masing remaja tersebut. Sarung itu sebagai barang bukti.

“Ada enam sarung barang buktinya,” beber AKP Sukarna.

Orang tua dari sembilan remaja tersebut sudah dipanggil ke kantor polisi. Mereka mendapat pembinaan dan pengawasan dari orangtuanya, agar tidak melakukan hal serupa.

“Kami undang orang tuanya ke Polsek agar mereka dibina,” tegas AKP Sukarna.

Untuk mengantisipasi hal serupa, Polsek Bantargebang mengimbau jajaran Bhabinkamtibmas untuk gencar melakukan patroli selama bulan ramadan, khususnya malam hari.

“Sudah kami imbau agar Bhabinkamtibmas patroli di wilayah masing-masing,” tandasnya.

Reporter: Fahmi

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini