Asik! Di Bekasi Lagi Ada Pameran Ikan Hias Aquabex

fotoakuariumikanBekasi Selatan – Melalui Dinas Perekonomian Rakyat, Pemerintah Kota Bekasi menggelar pameran Ikan Hias Aquabex 2015 dari tanggal 27 – 29 Agustus 2015, di Mega Bekasi Hypermall.

Dengan mengangkat tema “Bekasi Fish Go International”, ratusan ikan hias hasil budidaya dan produk-produk yang berhubungan dengan hobi memelihara ikan hias dipamerkan langsung pada pameran Aquabex tahun ini. Selain memamerkan berbagai macam ikan hias, acara ini juga menyediakan layanan konsultasi budidaya ikan hias secara gratis. Bukan hanya itu, di hari terakhir nanti pihak panitia juga akan mengumumkan pemenang lomba stand terbaik.

Pameran Aquabex 2015 ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Perekonomian Rakyat Kota Bekasi, Abdul Iman di lantai 2 Mega Bekasi Hypermall. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa Kota Bekasi memiliki potensi besar dalam industri ikan hias.

“Terima kasih kepada pengusaha ikan hias yang telah berusaha membudidaya ikan hias secara mandiri, dan kami dorong untuk menjadi eksportir langsung dari produknya”, paparnya.

Iman menambahkan dengan menjadi eksportir, para pengusaha ikan hias bisa berkembang dan maju secara mandiri sehingga mampu bersaing dengan negara lain.

“Saya berharap selain bertujuan untuk mengenalkan bermacam-macam ikan hias kepada masyarakat, juga bisa menumbuh kembangkan semangat wirausaha masyarakat,” tambahnya. (admin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini