Truk Sampah DKI Sebenarnya Tidak Boleh Masuk Jalur Ini

trukBekasi Selatan – Menanggapi keluhan masyarakat Kota Bekasi terkait banyaknya truk sampah DKI Jakarta yang melintasi Jalan Villa Nusa Indah yang menyebabkan jalan berdebu serta kemacetan, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi Yayan Yuliana akan menindak tegas truk sampah DKI yang masih melintasi jalur tersebut, Minggu (30/8).

“Kedepan akan mengadakan tindakan menyetop dan kita data juga untuk melaporkan ke pimpinan atau ke DKI,” kata Yayan saat ditemui Infobekasi.co.id.

Dalam hal ini, Yayan mengakui sering kecolongan dikarenakan petugas tidak setiap saat berada dilokasi yang dilintasi truk sampah tersebut.

“Kita petugas tidak selalu disana, makanya suka ada yang nyelos. Kalo masih ada yang nyelos seperti itu kita akan tindak,” jelasnya.

Yayan menyampaikan, pada dasarnya truk sampah DKI Jakarta itu tidak boleh melintasi jalur tersebut. Sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

“Prinsipnya truk sampah DKI tidak boleh melintasi tol barat, tol jor jatiasih. Jalur sebenarnya adalah melalui jalur lintas Cibubur, Cileungsi baru masuk Bantargebang,” paparnya. (Fai)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini