Bekasi Diguyur Hujan, Istisqa Efek-kah?

12002109_1473356559635339_8152163898178461088_nBekasi Timur – Sholat Istisqa yang dilakukan warga Bekasi pada Sabtu (12/9) lalu membuahkan hasil. Senin malam (14/9), sebagian besar wilayah Bekasi diguyur hujan.

Berbagai respon diberikan warga Bekasi menyambut ‘Hujan yang Dirindukan’ itu. Salah satunya dengan berkomentar di akun official fanpage di facebook milik infobekasi.co.id.

“Alhamdulillah, doa warga Bekasi terkabul. Terimakasih Ya Allah,” komentar salah seorang warga Bekasi, Drias Intan di akun facebooknya.

Senada dengan Drias, warga Bekasi lainnya yang memiliki akun bernama Ichad Marichad, juga ikut serta berkomentar dengan menyebutkan bahwa Bantargebang, Cikiwul, Padurenan Baru dan sekitarnya diguyur hujan yang cukup deras.

“Bekasi Timur Regensi ujan deres… adeeem…” kata dia.

Meskipun saat ini hujan baru mengguyur beberapa daerah di Kota/Kabupaten Bekasi, namun harapan untuk turun hujan dari kecamatan lainnya juga turut menyertai.

“Semoga hujannya sampai di Rawalumbu. Kasihan sumur warga sudah banyak yang kering,” komentar Barulianni Hadiati.

Beberapa komentar lainnya yang datang dari warga Bekasi yang belum kebagian turun hujan juga berisikan harapan-harapannya supaya ikut kebagian berkah hujan.

Wah, bagaimana dengan daerahmu? Sudahkah turun hujankah? (Sel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini