Dishub dan Satpol PP Bersihkan Ambulan Ilegal

razial PKL RSUD 12 JanBEKASI SELATAN – Razia gabungan Dishub Kota Bekasi dan Satpol PP Kota Bekasi melakukan penertiban ambulan ilegal yang berada disekitar alun-alun Kota Bekasi, PKL, dan Kendaraan yang parkir disembarang tempat, Rabu(13/1).

Selain di sekitar wilayah RSUD Kota Bekasi, Kasatpol PP Kota Bekasi dan Kadishub Kota Bekasi beserta jajaran-nya, juga melakukan penertiban di beberapa tempat di Kota Bekasi, diantara-nya taman Kota Bekasi dan sekitar Jalan KH Noer Alie.

“Razia gabungan ini melibatkan personil dari Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Bekasi, Jumlah personil kita seluruh-nya ada 120 personil. Upaya penertiban PKL maupun ambulan ilegal yang berada disekitar RSUD, serta kendaraan yang parkir sembarangan, ini kita lakukan ke Beberapa tempat di Kota Bekasi, tentu-nya ini kegiatan rutin kita,” Kata Yayan Yulianto selaku pimpinan operasi penertiban.

Untuk tercipta-nya kondisi yang tertib acap kali petugas melakukan penertiban rutin. Namun masih banyak pedagang kaki lima yang tidak memperdulikan razia petugas tersebut.

Yayan berharap baik PKL dan pengguna kenderaan untuk ikut serta menjaga ketertiban dan keindahan Kota Bekasi. Perlu kerjasama dan dukungan dari masyarakat agar terwujud suasana yang tertib dan indah di Kota Bekasi. (ez)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini