Lomba PAI, Jadi Ajang Cari Bibit Siswa Berprestasi

img-20161218-wa0002BEKASI TIMUR – Pelaksanaan lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) yang diselenggarakan di SDS Ananda Bekasi, diakui Ketua Panitia Lomba PAI, Aka Sapto Prabowo, sebagai ajang mencari bibit berprestasi dibeberapa bidang PAI.

“Kegiatan ini sebagai salah satu wadah untuk mencari bibit berprestasi dibeberapa bidang PAI,” tuturnya kepada Infobekasi.co.id, Sabtu (17/12).

Menurut dia, untuk mata lomba seperti MTQ, shalat berjamaah, pidato, kaligrafi, marawis dan beberapa mata lomba lainnya, merupakan salah satu ajang untuk mengasah bakat, kemampuan dan keterampilan siswa dalam bidang seni islam atau PAI.

“Lomba ini sebagai ajang dan wadah siswa unjuk kebolehan dalam menyalurkan minat dan bakatnya di bidang PAI,” jelasnya.

Sehingga dengan begitu, maka para pemenang dari kegiatan tersebut, nantinya akan menjadi bibit-bibit unggul dan berprestasi yang dimiliki gugus 3 Kecamatan Bekasi Timur.

“Dengan begitu, gugus 3 Kecamatan Bekasi Timur bisa terus melakukan regenerasi siswa-siswi berprestasi di bidang PAI dan mampu berbicara banyak di tingkat Kota Bekasi dan level yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

Aka mengakui, untuk pembinaannya sendiri, pihaknya pun sudah melakukan koordinasi dengan masing-masing guru PAI di sekolah siswa tersebut berasal.

“Kalau untuk pembinaan sendiri, kami sudah berkoordinasi dengan masing-masing guru PAI di sekolah mereka,” tutupnya. (Apl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini